Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly

Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly – Selamat pagi untuk anda sekalian, masih tetap bersama saya yang akan memberikan tutorial kepada anda. Kali ini saya akan memberi tutorial yang mungkin bermanfaat bagi anda.
Seperti sesuai judul diatas, saya akan membantu anda untuk mendapatkan uang dari internet. Kita akan menggunakan adfly sebagai penghasil uang anda. Adfly merupakan sebuah situs, dimana anda dapat memperpendek suatu alamat url atau link sehingga mempermudah pekerjaan anda. Anda dapat menerima uang dari adfly setelah tabungan anda maksimal 5-10 dollar. Dan dapat dikirim melalui akun paypal, payoneer anda sekalian. Untuk mengetahuinya, silahk ikuti langkah-langkah tutorial ini. Berikut langkahnya Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly :
1.       Pertama anda buka link disini. Maka akan muncul tampilan gambar seperti dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly


2.       Setelah itu, silahk klik tombol Join Now yang terdapat di samping kiri anda. Setelah anda klik maka tampil seperti digambar ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly

3.       Isikanlah formulir anda secara lengkap, dan setelah anda mengisinya klik tombol Join. Maka anda sudah dapat log In menggunakan akun anda.

Sekian sampai disini tutorial Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly yang saya berikan, bila memiliki masalah pada tutorial yang saya berikan ini. Silahkan berkomentar dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Sekian dan trima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment